Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Kamis, 05 Februari 2009

BUKAN OCEHAN

Bukan ocehan merupakan rubrik yang paling beda dengan rubrik yang lainnya. Rubrik ini berisi tentang kumpulan tulisan-tulisan yang berasal bukan dari penulis, melainkan dari orang lain. Penulis menyadari bahwa banyak sekali tulisan-tulisan yang berkualitas, menarik, dan mempunyai nilai tinggi dari orang lain. Entah itu dari seorang ilmuwan, doctor, maupun professor sampai tulisan dari seseorang yang tidak mempunyai gelar apa-apa, yang penting tulisannya BERKUALITAS. Maka dari itu penulis menyadur tanpa mengedit sedikitpun tulisan yang ada dalam rubrik ini.


Sumber tulisan-tulisan yang berada dalam rubrik ini berasal dari berbagai macam media. Baik media cetak maupun elektronik. Baik dari buku, majalah, Koran, blog, website dan lain-lain. Harapan penulis dengan adanya rubrik ini, para pembaca mendapatkan informasi/pengetahuan terbaru.


“Ilmu Allah bagaikan lautan yang terbentang luas bahkan lebih luas lagi hingga tak terkira oleh jangkauan pikiran manusia. Sedangkan ilmu manusia sekecil air yang menempel di jari kita ketika dicelupkan di lautan ilmu, bahkan lebih kecil lagi hingga sampai sekecil zarrah” ( Muhammad Rohman )


_MR_

Tidak ada komentar: